Game Pc Sederhana,Ringan dan Seru

Posted by

kali ini saya akan berbagi sebuah game yang saya buat sendiri,mungkin bisa menghibur walau sederhana :D

langsung saja,game yang saya buat ini menggunakan aplikasi game maker,karna menurut saya game maker lebih mudah di gunakan daripada apliksai yang lain,bisa di cari sendiri di google.

untuk tampilan game buatan saya ini,bisa dilihat di screenshoot di bawah ini.




cara memainkan nya mudah saja,cukup klik gambar buah yang ada,masing2 buah memiliki nilai tersendiri,jika terkena bom maka permainan berakhir.

Contoh videonya:



jika anda tertarik silahkan download game nya di bawah ini.




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:05:00 pm

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Labels

Label Cloud

My Blog List

Followers

Weekly most viewed