Walkthrough Sword Art Online Infinity Moment Lantai 78

Posted by

Maaf saya lama tidak memposting tentang lantai selanjutnya di sword art online infinity moment karena sedang sibuk,kebetulan hari ini sedang ada sedikit waktu maka akan saya berikan walkthrough lantai 78,silahkan disimak.



Lantai 78

-Datanglah kepesta di kedai Egil (Event Conversation)
-Bicara pada Silica
-Hancurkan Death Hornet 3x dengan Silica
Setelah itu akan otomatis membuat party dg silica

-Ambil quest di NPC Kirby di Arc Sophia
-pergi ke lantai 78
-Bunuh 8 Wyvern yang berada di samping gerbang masuk 

-Masuklah ke goa (Orc Warrior)

-Defeat mini boss (Orc Geneal) di Goa (Orc Warrior)
-Setelah selesai,kembali ke floor 78 area 1 (gerbang awal lantai 78)




-Lalu belok kanan
-dan belok kanan lagi
-temui special monster
-Lalu
kembali ke floor 78 area 2



-belok kiri ke floor area 2A - map 0




-bicaralah kepada NPC Elliott
-masuklah ke goa floor area 2A - Map 1



-Jelajahi peta tersebut,cari dan bunuh Iron Golem

-setelah itu kembali ke floor 78 area 2A - map 0
-Bicaralah lagi kepada NPC Elliott
-Kembali ke floor 78 area 2
-Belok kiri ke Floor 78 area 1 - map 0 lalu ke map 1 dan bunuh (Flare dragon)



-Setelah itu lanjut ke floor 78 area 2b - map 0 sampai ke floor 78 area 2b - map 4











-Kembali ke Town floor 76
-Temui Silica

-Selesaikan quest pada NPC kirby dan dapatkan boss information
Jika sudah siap Langsung saja lawan Bossnya

Informasi Boss :



Boss:

<The horn of madness>

~Hp 3 bar
~Senjata utama Lonng Axe

~Pola gerakan beraturan, berubah ketika HP merah



Sekian dulu yang bisa saya berikan,semoga bermanfaat.
Untuk lantai 79 dan seterusnya akan saya usahakan posting secepatnya,bantu sebarkan blog ini agar pembaca semakin banyak dan saya lebih semangat posting tutorial game lainnya.
Kalian juga bisa request tutorial game yang belum saya post,nanti saya carikan tutorialnya.

Like juga facebook Animaniax untuk mendapat update info lebih cepat.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:57:00 am

15 komentar:

  1. Di tunggu mas yg flor 79 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,nanti kalau gk sibuk saya post
      ditunggu aja,makasih udah membaca postingan saya

      Delete
  2. Bro, Last Hit Boss nya dapet apa? Mohon dijawab, sekian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya kurang memperhatikan kalau itu gan,mungkin beberapa item dan uang

      Delete
  3. Mas labirinth tu yg mana klo lewat warp?

    ReplyDelete
  4. mas lantai 84 misinya apa

    ReplyDelete
  5. misinya dah selesai tapi gk bisa lawan boss nya

    ReplyDelete
  6. mungkin ada yg kurang misinya,coba di cek lagi

    quest dan misi lantai 84:

    mencari item di tanah x6
    mengambil item ant soldier dan ant commander x3
    mengambil item dari princess guard x3

    kalahkan Unsurper of Nest Mabethck
    kalahkan honey mite x9
    kalahkan ant commander x6
    kalahkan queen guard x4

    kalahkan NM ant princess

    ReplyDelete
  7. Mas saya sudah nyelesaikan quest yg ngambil item dr princess guard tp pas mau diambil rewardnya kok ga bisa mas. Minta solusinya donk

    ReplyDelete
  8. Mas saya sudah nyelesaikan quest yg ngambil item dr princess guard tp pas mau diambil rewardnya kok ga bisa mas. Minta solusinya donk

    ReplyDelete
  9. Sama ane juga tolong pencerahannya gan??

    ReplyDelete
  10. Mancap bro, untung ada elu. Kalau nggk. Nggk bakalan selesai nih game, gw nggk bisa baca tulisan kanji
    Arigatou gozaimasu

    ReplyDelete
  11. Cara buat party ama asuna gimana? Kok aku ama silica

    ReplyDelete

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Labels

Label Cloud

My Blog List

Followers

Weekly most viewed