Walkthrough Sword Art Online Infinity Moment Lantai 79

Posted by

Maaf jika selama ini banyak yang request walkthrough s.a.o infininty moment lantai 79 dan lantai atas lainnya tapi belum sempat saya posting karna saya sedang sibuk,jadi kali ini saya sempatkan memposting yang lantai 79 dulu secara singkat,silahkan dibaca.


Opening event:
Bicara pada yui
Bicara pada silica
Pergi ke toko liz (sendirian)

Misi:
Kalahkan siren x7
Kalahkan strong scissors
Kalahkan father crab x5
Kalahkan fresh crab x10

Kalahkan NM Zain Lizardman

Lalu untuk peta nya,perhatikan foto-foto dibawah ini:





Lalu anda akan menemukan tempat seperti dibawah ini:














Setelah itu anda bisa kembali ke teleport gate untuk melawan boss lantai 79.

Boss lantai 79:

Tempest of Trihead
Penampakannya seperti ini:



Seperti terlihat pada gambar,dia memiliki 3 kepala sehingga sedikit merepotkan
Hp 3 bar,gerakan beraturan dan berubah saat hp nya berubah warna

Hanya ini yang dapat saya bagikan,untuk lantai 80 ke atas nanti akan saya usahakan posting.

Like juga Facebook Animaniax untuk update lebih cepat.





Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:13:00 am

16 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Mas/Mbak, selesai lantai 78 kok saya gak bisa pake portal teleport ya buat ke lantai 79??

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah nyelesaiin opening event nya?

      Delete
    2. Saya juga bang ga bisa padahal udah selesai in opening event nya

      Delete
  3. misi udah selesai semua tapi ga bisa lawan bos lantai 79 , mengatasinya gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di cek lagi,mungkin ada yg belum selesai

      Delete
    2. udah ambil reward ke npc kirby?

      Delete
  4. Ko saya sendrian ya ga ada temen party padahal sudah datengin asuna buat ikut party tp dya menolak, knapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dia menolak berarti hubungan kalian masih kurang akrab,coba sering2 di ajak bicara dulu,dipuji dsb,nanti kalau sudah cukup sering baru coba diajak party lagi

      Delete
  5. Ko saya sendrian ya ga ada temen party padahal sudah datengin asuna buat ikut party tp dya menolak, knapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gk mau diajak party berarti pdktnya masih kurang :v
      cara pdktnya pertama sering2 ajak ngobrol tiap ketemu,nanti lama2 dia pasti mau diajak party
      nah kalau udah mau diajak party,sering2 dipuji biar mau party terus sama kita

      Delete
  6. Min minta walkthrough lantai 83

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih dalam proses,insyaallah dalam waktu dekat saya posting,ditunggu aja :)

      Delete
  7. Questnya apa aja bro

    ReplyDelete
  8. mau tanya nih kan di floor 79 ada quest yg bunuh semua crabs
    nah pas mau tuker quest yg bunuh fresh crab kok gak bisa trus ya ? padahal diketerangan udah selesai

    ReplyDelete

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Labels

Label Cloud

My Blog List

Followers

Weekly most viewed